Menjadi Dokter Anak

By Awanda Gita - April 14, 2020

Aku jadi keinget masa-masa di mana pergi ke rumah sakit jadi agenda tiap bulan. Pertama kali mengenal nebulizer waktu SD. Waktu itu aku duduk di ruang tunggu di depan pintu ruangan pemeriksaan anak, aku masih ingat dimana letak koran-koran hari itu dikumpulkan, pamplet nama dokter dan gelarnya di tempelkan, serta gelar dokter anak. Seingetku dari situ mimpi awalku jadi dokter muncul dan diamini oleh ibu. Yapp dokter anak.

Kalau dilihat ke belakang lucu ya, sekarang aku dalam masa-masa rindu dengan mimpiku itu. Tuhan tahu yang terbaik dengan memilihkanku jalan lain. Aku harus hebat di jalan ini.

Attachementnya adalah foto dr Ahn Jeong Won, professor of pediatric alias Yoo Yeon Seok yang main di Hospital Playlist. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar