Teruntuk Seseorang,

By Awanda Gita - Februari 05, 2020

apa yang mau ditulis lagi? rasanya sudah banyak tulisan bernada manis buat kamu dengan berbagai kalimat diksi untuk sembunyi.
nah kan, aku masih sampai pada tahap mengagumi, masih terbuka lebar untuk menyudahi atau melanjutkan rasa.
nyatanya aku dan kamu akan selalu menjadi teman.
kami, temanmu, namun satu temanmu ini punya kekaguman tersendiri karena pola pikir, bakat dan caramu menatap hidup.
aku yakin kamu pasti sadar, namun diam, ya seperti aku ini, yang hanya bisa senyum kalau ngelihat kamu.
akhirnya kita berdua saling diam, dan itu bagus.
aku takut kiranya satu diantara kami membuka ucapan tentang ini, rasa kagum ini sudah nggak jadi hal yang rasional lagi.
aku sempat mengharap lebih, tapi aku pengen semua jadi rasional sejalan dengan waktu, ketika emang jalannya kita ketemu lagi, tentu aku tahu siapa orang yang harus dipertahankan, namun ketika tidak, aku akan tahu bagaimana cara berharap agar kamu terus bahagia.

Nyatanya menjadi temanmu adalah salah satu hal baik yang pernah ada.
Terimakasih.

Ditulis saat otw sintesis membran zeolit
semangat ngelab!!

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Perkenalkankak sy Imam. Mau tanya kak, untuk event JDIE kemarin, kakak berangkatnya pake sponsor atau dana pribadi kak?, Klo sponsor, boleh tau sponsornya apa saja dan syaratnya untuk dapat dana kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, kemarin saya dan teman-teman dapat bantuan dana dari kampus, alhamdulillah dapat sponsor dari PT. Petrokimia juga, sisanya kami berangkat menggunakan biaya pribadi :)

      Hapus